Skip to main content

10 Harapan Sesudah Ramadhan

10 Harapan Sesudah Ramadhan

          Assalamu'alaikum teman teman sekalian dimana pun kalian berada, baik dibumi ataupun akhirat. Gak terasa yaa bulan Ramadhan 1437 H udah memasuki hari ke-6. Akhirnya setelah sekian lama memutuskan untuk vakum nulis , gara gara sibuk sidang dan nulis skripsi yang gila revisi, dibulan yang penuh berkah ini, aku bisa nulis lagi dalam rangka ikut kegiatan rutin BlogM keroyokan. Jadi tuh yaa, Blog M keroyokan itu diadakan setiap sebulan sekali dengan tema yang sudah ditentukan. Ada yang unik nih, di BlogM keroyokan dibulan ini. Uniknya itu kita ditantang untuk nulis 10 harapan sesudah Ramadhan dan wajib ngetag 2 teman kita untuk diberikan tantangan serupa. Jadi kalok gak ditantang yaa gak nulis wkwk. Dan pada tanggal 9 juni kemarin tepatnya puasa ke-4 aku ditag di instagram dan ditantang oleh kak Ameltami untuk nulis 10 harapan setelah Ramadhan dengan deadline waktu 3 hari. And here we go~
 

10 Harapan Sesudah Ramadahan :

1. Ibu dan Bapak dipanjangkan umurnya, diberikan kesehatan, dan dilimpahkan rezeki serta tetap menjadi superhero yang paling hebat untuk kami.
2. Makin rajin menunaikan kewajiban - kewajiban dalam beragama.

3. Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan *masi nganggur lek abes wisuda
4. Bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam bersikap, berbicara dan menghadapi masalah didalam kehidupan ini serta lebih bertanggung jawab untuk semua yang telah dilakukan *eaaaaa :v
5. Bisa liburan ke Jawa, bebas deh mau kemana ajaa, mau ke Bandung, Jogja, Solo, Banten juga boleh uhukkk apalagi kalo semuanya ditanggung :v
6. Didekatkan sama yang baik - baik dan dijauhkan dari segala sesuatu yang buruk.
7. Lekas dipertemukan dengan calon imam yang terpisah jarak beribu ribu mil jauhnya *eaaaaa (lagi).
8. Semoga aku dan kamu tetap menjadi kita dalam keadaan apapun baik suka maupun duka dan tidak menjadikan jarak sebagai penghalang dalam hubungan :') *kita? ko aja kali sel, dia enggak.
9. Semoga hati mylopelope diudara WiniThePooh bisa menjadi pelabuhan terakhir dimana hati abangpenyiarradio tu berlabuh setelah gak selera melihat mukak kakak itu lagi biar gak bertepuk sebelah tangan istilahnya*okeinijahat
10. And the last semoga semua harapan diatas segera menjadi kenyataan. Bantu ngaminkan wee, Amiinnnnnnn.

          Dahlah, keknya cukup 10 ajaa harapan sesudah Ramadhan. Sebenernya masik banyak yang mau ditulis tapi nantik kalok ditulis semua muntah - muntah kelen bacanya, dah batal puasa kelen (padahal nulis 10 ajaa berhari - hari). Semoga harapan - harapan diatas bisa menjadi kenyataan.

Comments

  1. waalaikumsalam dari bumi khususnya di Medan

    itu harapan yang no 5 enak ya, kalau ditanggung mau la nebeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kira kira siapa yg mau nanggung yaa weka weka

      Delete
  2. terbaiklah memang harapan mu nomor 9 selpiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin lah bilang, manatau yakan abis lebaran kau dilamar{}♡♥

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Seminggu Setelah Kepergianmu

Hari telah berlalu seperti biasanya. Sudah 604800 detik berlalu tanpa hadirnya dirimu.  Semua tampak sama, biasa saja, tak ada yang berbeda. Namun hati siapa yang tahu? Disini ada hati yang kau patahkan, ada harapan yang kau hancurkan. Begitu banyak janji yang belum realisasikan, begitu banyak kenangan manis yang terlewatkan, begitu banyak cerita yang belum ditertawakan. Begitu bahagia diriku ketika pagiku diisi oleh kata kata penyemangat darimu. Seminggu setelah kepergianmu aku masih bisa bernafas (tanpamu). Aku masih bisa berpijak pada bumi yang hampir runtuh. Aku masih berdiri dibawah langit yang hampir rubuh. Tanpa kamu,  tanpa senyummu, hanya aku dan kata maap yang belum sempat terucap. Namun kamu tetaplah kamu, kamu telah pergi meninggalkan aku diantara beribu tanya yang menggema. Kamu pergi tanpa memberiku penjelasan dan kesempatan kedua. Bukankah setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua? 1943,62km

Maap! Jadi Baper~

biar keliatan anak informatikanya Perkenalan kita saat itu sepertinya menyisakan bekas dihatiku. Kali itu tepatnya beberapa bulan yang lalu kita bertemu untuk yang pertama kalinya. Entah magnet apa yang kau gunakan sehingga aku benar benar terperanjat akan dirimu. Rasanya aku tak mau pertemuan itu berakhir. Aku masih ingin melihatmu, duduk disebelahmu, mencium aroma tubuhmu, dan menikmati setiap ukiran senyum yang ada diwajahmu. Kali ini kau membuatku benar benar mabuk kepayang. Semua orang mengetahui bahwa k ita dekat tapi tak ada yang tau bahwa sebenarnya aku dan kamu hanya sebatas teman, tidak lebih. Semua candaan di sosial media dan setiap pertemuan kita hanyalah ilusi belaka. Tidak ada yang spesial ketika kita sedang bedua. Padahal aku sudah berharap lebih padamu. Seandainya kau tau bahwa aku sangat senang dengan semua ilusi yang kita buat di sosial media ataupun dunia nyata. Walaupun kita sama sama tau bahwa aku dan kamu takkan pernah mungkin bersatu.Aku dan kamu

Seperti ini rasanya patah hati?

Seperti ini rasanya patah hati? Ini bukan sekedar patah hati. Kali ini hatiku tidak hanya patah. Tepatnya hancur berkeping keping. Aku tak tahu, mengapa kamu melakukan ini lagi dan lagi. Aku juga tak tahu mengapa aku selalu memaafkan kamu sama seperti sebelumnya. Mungkin cintaku yang lebih besar dari cintamu membuatmu besar kepala, membuatmu berfikir, ahh, wanita ini akan melakukan apapun karena mencintaiku terlalu dalam. Apapun yang kulakukan dia pasti kembali padaku. Yaa, memang benar begitu adanyaa. Tapi sayang, tahukah kamu, didunia ini tidak ada manusia berhati baja. Tidak adaa manusia yang setegar batu karang. Aku tidak bisa terus menerus sabar mengahadapi sifatmu. Aku tidak bisa terus menerus seperti ini, sabar dan mengaharapkanmu sadar akan apa yang telah kau lakukan padaku. Akan ada saatnya dimana kamu merasakan arti hadirku dihidupmu. Sekarang bersenang senanglah dengan dia yang kau cintai dengan sepenuh hati.Aku rela jika adaa orang yang menyayangimu lebih dariku, mencintai