Skip to main content

Long Distance Relationship

          Hai sayang. Apa kabar kamu dinegara tetangga? Kapan kamu kembali kenegara asalmu? Tempat kelahiranmu, tempat cinta kita bertemu dan menyatu. Kita dipisahkan oleh jarak ruang dan waktu. Jarak yang beribu ribu jauhnyaa. Ruang yang lebih banyak terdapat kesibukanmu daripada aku. Waktu yang hanya kau berikan pada saat saat luang. Jarak tidak bisa kita jadikan penghalang untuk tidak melanjutkan hubungan ini. Begitu pula dengan ruang dan waktu. Ini bisa membuat cinta kita semakin kuat. Kepercayaan kita satu sama lain akan bertambah meski banyak bisik yang mengatakan 'belum tentu dia baik baik disana' tapi aku percaya, kamu akan menjaga kepercayaanku, cintaku, serta hatiku yang kau bawa pergi. Aku tak perduli dengan bisik yang kian hari kian menderu, yang aku tahu, kita akan baik baik saja selama kita masih bersama. Selama aku dan kamu masih menjadi kita.

          Selain jarak, rindu juga menjadi masalah yang besar bagi kita. Kita harus menunggu lama untuk sekedar bercerita lewat telepon, mengirim gambar satu sama lain, atau bahkan bertemu kembali untuk mengusir rindu yang kian tumbuh. Aku hanya bisa menyebut namamu dalam doaku, karena seberapa jauh pun jarak, doa akan sampai. Hanya Tuhan lah yang tau seberapa bosan dia mendengar namamu kuselipkan dirintihan doa yang kupanjatkan. Biarlah rindu ini terus bertambah tanpa tahu caranya berkurang. Yang jelas tidak adaa rindu yang bisa hilang jika dua orang tersebut masih terhalang jarak.

          Tapi ingatlah satu hal sayang, semua itu tidak boleh mengalahkan cinta kita. Kita harus menang melawan jarak ruang waktu bahkan rindu. Ingatlah satu hal, bahwa ada orang yang menunggumu pulang selain keluargamu, yaitu aku. 

     Cepat pulang Cepat Kembali Jangan Pergi Lagi~



Comments

  1. yang terakhir mirip lirik lagu, lagunya siapa ya lupa, rindu semua orang berhak merindu tapi jangan kelewat batas yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, lagunya marcel. pas kali soalnya sama perasaan^

      Delete
  2. LDR, hubungan yang nyeri-nyeri sedep. Nyeri kalo lagi rindu tapi kalo udah ketemu bisa mecahin celengan rindu bareng-bareng...
    Semoga yang ditunggu segera pulang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketemunyaa ini yang belum pasti kapan. Aminamin:)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Seminggu Setelah Kepergianmu

Hari telah berlalu seperti biasanya. Sudah 604800 detik berlalu tanpa hadirnya dirimu.  Semua tampak sama, biasa saja, tak ada yang berbeda. Namun hati siapa yang tahu? Disini ada hati yang kau patahkan, ada harapan yang kau hancurkan. Begitu banyak janji yang belum realisasikan, begitu banyak kenangan manis yang terlewatkan, begitu banyak cerita yang belum ditertawakan. Begitu bahagia diriku ketika pagiku diisi oleh kata kata penyemangat darimu. Seminggu setelah kepergianmu aku masih bisa bernafas (tanpamu). Aku masih bisa berpijak pada bumi yang hampir runtuh. Aku masih berdiri dibawah langit yang hampir rubuh. Tanpa kamu,  tanpa senyummu, hanya aku dan kata maap yang belum sempat terucap. Namun kamu tetaplah kamu, kamu telah pergi meninggalkan aku diantara beribu tanya yang menggema. Kamu pergi tanpa memberiku penjelasan dan kesempatan kedua. Bukankah setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua? 1943,62km

Maap! Jadi Baper~

biar keliatan anak informatikanya Perkenalan kita saat itu sepertinya menyisakan bekas dihatiku. Kali itu tepatnya beberapa bulan yang lalu kita bertemu untuk yang pertama kalinya. Entah magnet apa yang kau gunakan sehingga aku benar benar terperanjat akan dirimu. Rasanya aku tak mau pertemuan itu berakhir. Aku masih ingin melihatmu, duduk disebelahmu, mencium aroma tubuhmu, dan menikmati setiap ukiran senyum yang ada diwajahmu. Kali ini kau membuatku benar benar mabuk kepayang. Semua orang mengetahui bahwa k ita dekat tapi tak ada yang tau bahwa sebenarnya aku dan kamu hanya sebatas teman, tidak lebih. Semua candaan di sosial media dan setiap pertemuan kita hanyalah ilusi belaka. Tidak ada yang spesial ketika kita sedang bedua. Padahal aku sudah berharap lebih padamu. Seandainya kau tau bahwa aku sangat senang dengan semua ilusi yang kita buat di sosial media ataupun dunia nyata. Walaupun kita sama sama tau bahwa aku dan kamu takkan pernah mungkin bersatu.Aku dan kamu

Seperti ini rasanya patah hati?

Seperti ini rasanya patah hati? Ini bukan sekedar patah hati. Kali ini hatiku tidak hanya patah. Tepatnya hancur berkeping keping. Aku tak tahu, mengapa kamu melakukan ini lagi dan lagi. Aku juga tak tahu mengapa aku selalu memaafkan kamu sama seperti sebelumnya. Mungkin cintaku yang lebih besar dari cintamu membuatmu besar kepala, membuatmu berfikir, ahh, wanita ini akan melakukan apapun karena mencintaiku terlalu dalam. Apapun yang kulakukan dia pasti kembali padaku. Yaa, memang benar begitu adanyaa. Tapi sayang, tahukah kamu, didunia ini tidak ada manusia berhati baja. Tidak adaa manusia yang setegar batu karang. Aku tidak bisa terus menerus sabar mengahadapi sifatmu. Aku tidak bisa terus menerus seperti ini, sabar dan mengaharapkanmu sadar akan apa yang telah kau lakukan padaku. Akan ada saatnya dimana kamu merasakan arti hadirku dihidupmu. Sekarang bersenang senanglah dengan dia yang kau cintai dengan sepenuh hati.Aku rela jika adaa orang yang menyayangimu lebih dariku, mencintai